Kata-Kata Untuk "Mantan Terindah" 2017

Ungkapan untuk mantan terindah. Mantan tuh siapa sih? kalau menurut gwe sih orang yang pernah singgah atau mengisi hati kita, selalu memberi warna setiap harinya dalam hidup kita dan yang jelas menerima apa adanya. Tapi, itu dulu ketika masih menjalani hubungan, sekarang kalau udah bubar apa yang terjadi? ada yang nyindir lewat status fb, terus ada yang sampe gak mau ketemulah juga sampe-sampe ada yang bakar barang pemberian dari mantannya. Berikut ini saya akan kasih beberapa kata-kata untuk mantan pacar, silahkan dibaca!


Terima kasih telah mengisi hari-hariku, semoga kamu mendapatkan yang lebih baik dari aku.

Aku percaya tuhan telah punya rencana yang indah untuk kita, dan jalan yang terbaik untuk kita adalah berpisah.

Ketika hari-hariku sepi, ku selalu merindukan tawa dan candamu tapi sayang semua itu tidak akan kurasakan kembali karena kamu telah bersama yang lain.

Untuk tidak melihat wajahmu sehari saja aku gak sanggup, apalagi kini aku harus melupakanmu untuk selamanya.

Apa kau peduli berapa butir air mata yang mengalir di pipiku ,cuma buat menahan rasa sakit ini .

Seandainya cuma mampu memilikimu dalam mimpi. Gw rela tidur sehari 24jam buat bermimpi memilikimu selamanya.

Satu hal yang gak bisa kuhadapi saat ini, menjalani kehidupan tanpamu.

Andai saja waktu itu kita tidak dipertemukan, mungkin saat ini aku gak merasakan sakit hati yang paling dalam ketika ku harus tahu kau telah bersama orang lain.

Dalam keheningan malam ini hanya satu yang ingin kulakukan, yaitu melihat wajahmu yang cantik dan mempesona.

Jika dengan hanya bermimpi aku bisa bertemu denganmu, maka aku rela tertidur selamanya.

Untuk yang pernah hadir dan membagi cintanya dalam hidupku terima kasih telah mengajarkan arti dari cinta ini.

Semua pengorbanan yang telah kulakukan untukmu selama ini, ternyata balasannya sebaliknya. Teganya kamu balas pengorbananku dengan pengkhianatan. 

Sekian dulu untuk postingannnya, terima kasih menyempatkan waktunya untuk memabaca postingan ini. Semoga kalian senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang.