SMS ucapan sayang untuk pacar

Ucapan sayang merupakan hal yang sangat istimewa bagi kita, apalagi kalau kita dapatkan dari seseorang yang sangat kita cintai.
Kata sayang adalah ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan jenis. Sehingga timbul rasa keterkaitan dan ketertarikan. Rasa Sayang timbul dari dalam hati bukan karena dipaksa. Dengan sayang kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata sayang sangat indah, tetapi kepedihan yang dialami sangat lama daripada sayang itu sendiri. terkadang rasa sayang dapat membuat seseorang menjadi lupa akan segalanya.

Nah, untuk kaum pria yang sedang merasa kesulitan untuk ungkapinnya bisa dicoba dengan cara kirim sms. Berikut ini sms ucapan sayang untuk pacar, sahabat dan teman.

aku ingin menciummu karena rindu yang membara disekujur tubuhku.
aku ingin menciummu karena keriduan yang tersimpan dalam rongga-rongga kesunyian.
aku ingin menciummu dengan kata dan cinta karena ingin kau terima dengan bahagia.

seperti awan yang tak mampu menahan datangnya rintik hujan.
begitulah aku yang tak mampu menahan rasa rinduku padamu.

hari-hari yang kulewati terasa bagai malam tak berkesudahan tanpa dirimu di sisiku.
aku kangen kamu....

Dikeheningan malam ini ada namamu, wajahmu dan pengharapan.
keteguhan cinta tulus bersatu menjadi kekuatan untuk selalu memelukmu,
hingga mata terpejam bersamamu.

Cintamu adalah anugerah untukku sebab karena cintamu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar di pelukanmu.. karena hanya kamu yang pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku, seperti bulan yang selalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu seorang.

Burung butuh sayap agar dia bisa terbang dengan sempurna..
Aku butuh kamu untuk ngejalanin hidup ini dan buat semuanya menjadi sempurna..
Setiap hari akan kupeluk kamu dihatiku

Wajahmu tak membuatku takluk, senyumanmu tak dapat membuatku tersipu.
kecuali ketulusanmu mencintaikulah yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Aku dapat menemukanmu di tengah keramaian dengan mata dan telinga tertutup.
Itu bisa aku lakukan, karena aku mencintaimu dengan hati.


Itulah beberapa ungkapan cinta, yang bisa sahabat kirim lewat sms untuk pacarnya.