ucapan selamat tahun baru 2017

ucapan selamat tahun baru 2017 - Tahun 2014 bentar lagi kita akan lalui, semoga setelah pergantian tahun menuju tahun 2015 segalanya akan berubah menjadi lebih baik lagi. Apa yang terjadi di tahun 2014 kita jadikan pelajaran dan apa yang telah kita lakukan semoga bermanfaat bagi semuanya.
Menyambut tahun baru 2015 tentunya banyak kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya liburan bersama keluarga, sahabat atau mungkin pacar masing-masing. Banyak cara lain juga untuk menyambut tahun baru, misal dengan kita mengirim ucapan selamat tahun baru kepada teman atau pacar . Apalagi di jaman sekarang didukung dengan teknologi yang canggih, kita bisa kirim ucapan selamat tahun baru lewat sosmed salah satunya lewat BBM, Whatsapp, twitter dan lain-lain.
Berikut ini ada beberapa ucapan selamat tahun baru yang bisa kita kirim ke sahabat, pacar dan tak lupa untuk orangtua kita sendiri.

- Senja indah, kirimkan bias keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2015. Semoga kita diberikan kesehatan dan sukses selalu. amiin.

- Sebentar lagi malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan kita. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2015. Semoga selalu sukse dan sejahtera.

- Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2015. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

- Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2015, harapan baru dan perubahan semoga menghampiri kita. Amiin.

- Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Goresan demi goresan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2015. Semoga lebih sukses lagi. Amiin.

- Hari ini adalah kenyataan, Kemarin adalah kenangan, dan esok adalah impian. Mari kita awali tahun baru ini dengan senyuman, sucikan hati, jernihkan pikiran dan mengikhlaskan semua perbuatan. Sahabat semua, marilah kita saling memaafkan segala kekhilafan diantara kita agar apa yang kita harapkan, cita dan impikan dapat terwujud, InsyaAllah. Selamat tahun baru 2015.

- Hidup hanya sebentar, sebentar senang, sebentar sedih, sebentar bokek,sebentar banyak duit
sebentar nangis, sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun'
Selamat tahun baru 2015. Sukse selalu.

Ituluah kumpulan ucapan tahun baru 2015 yang bisa saya bagi kepada kalian semua. Silahkan di copi paste dan kirim ke teman, sahabat dan pacar masing-masing ya!