Puisi Cinta Romantis Bahasa Inggris Beserta Artinya 2017

Puisi cinta dalam bahasa inggris memang sepertinya dinikmati sekali oleh para pembaca, untuk itu blog ini kembali memberikan kumpulan pusi dalam bahasa inggris dan juga artinya. Ada yang bersifat romantis, kisah sedih dan apapun semuanya berhubungan dengan cinta dan kasih sayang terhadap lawan jenis. Langsung aja disimak berikut ini akan saya berikan.

Love is like a Rose
Love has to be nurtured,
with care, tolerance, forgiveness,
Seasoned with freedom to grow.
Only then can the true brilliance
Of the rose be known.

Cinta adalah seperti Mawar
Cinta harus dipupuk,
dengan hati-hati, toleransi, pengampunan,
Dibumbui dengan kebebasan untuk tumbuh.
Hanya kemudian dapat kecemerlangan sejati
Mawar yang diketahui.

Love Is…
Caressing with your words,
Listening with your heart,
Kissing with your eyes,
Loving with your soul..
Falling in love is when he lays in your arms
and wakes up in your dreams..
Love is the glue that keeps us all
from falling apart..
Love is a canvass furnished by nature &
embroidered by imagination..
Love is perhaps the only glimpse
we are permitted of eternity..
The ultimate gift of true love
is to be consumed by it..

Cinta adalah …
Membelai dengan kata-kata Anda,
Mendengarkan dengan hati Anda,
Berciuman dengan mata Anda,
Mencintai dengan jiwa Anda ..
Jatuh cinta adalah ketika ia meletakkan dalam pelukan Anda
dan bangun dalam mimpi Anda ..
Cinta adalah lem yang membuat kita semua
dari berantakan ..
Cinta adalah sebuah kanvas dilengkapi oleh alam &
bordir oleh imajinasi ..
Cinta mungkin adalah sekilas satunya
kami diizinkan keabadian ..
Karunia utama cinta sejati
adalah untuk dikonsumsi oleh itu ..

I Am In Love With You
My heart is bound to you.
My dreams have all come true.
My body feels as if it has begun anew.
I am in love with you.

You are the girl I want to kiss.
You are the girl that brought me bliss.
You are the girl I always miss.
I am in love with you.

Who else could I want more in life.
Who else could I want more as a wife.
Who else can cure my strife.
I am in love with you.

Aku Cinta Dengan Kamu
Hatiku telah terikat denganmu.
Mimpiku telah menjadi kenyataan semua.
Tubuhku terasa seolah-olah itu telah dimulai lagi.
Aku jatuh cinta padamu.

Kau gadis Aku ingin menciummu.
Kau gadis yang membawaku kedalam kebahagiaan.
Kau gadis yang selalu aku rindukan
Aku jatuh cinta padamu.

Siapa lagi yang bisa aku inginkan lebih dalam hidup.
Siapa lagi yang bisa aku inginkan melebihi seorang istri.
Siapa lagi yang bisa menyembuhkan perselisihanku.
Aku jatuh cinta Padamu.

baca juga: kata mutiara tentang persahabatan