10 rayuan dalam bahasa Inggris terbaru beserta artinya

Dalam merayu wanita ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pria, diantaranya dengan memberi kejutan, mengajaknya liburan di akhir pekan dan bisa juga memberikan rayuan maut yang membuat pacar anda hatinya menjadi luluh. Berikut ini ada 10 rayuan dalam bahasa Inggris terbaru beserta artinya:

1. Unfortunately, despite the very large ocean separating us, I will cross the ocean it and will be back chasing you to say, I love you so much dear.

Sayang, walaupun lautan sangat luas memisahkan kita, akan ku sebrangi lautan itu dan akan kembali mengejar dirimu untuk katakan, aku sangat mencintaimu sayang.

2. when the census officers to my house, he only counted four people in my family. when there are five people in my family but he do not know if there's actually you in my heart.

Saat petugas sensus penduduk ke rumahku, dia cuma menghitung empat orang di keluargaku. padahal ada lima orang dikeluargaku tetapi dia enggak tahu kalau sebenarnya ada kamu dihatiku.

3. not because of your beauty that makes me fall in love, but because I fell in love then you become more beautiful look.

Bukan karena kecantikan kamu yang membuat aku jatuh cinta, tetapi karena aku jatuh cinta maka kamu jadi terlihat tambah cantik.

4. according to me, you were like a compass for me, because you are my life direction and purpose.

Menurut aku, kamu itu seperti kompas buatku, karena kamu adalah arah dan tujuan hidupku.

5. I never thought, when yesterday I was lost and could not go home, I've finally realized, there your heart my house.

Aku nggak nyangka, kalau kemarin aku tersesat dan nggak bisa pulang, akhirnya aku baru tersadar, rumahku ada dihatimu.

6. I'm just afraid of heights first, but now I'm most afraid that you lost.

Dulu aku hanya takut ketinggian, tapi sekarang aku paling takut kalau kehilangan kamu.

7. Actually, I love that you like sports. can you make me healthy, strong, fit and happy all the time.

Sebenarnya, aku mencintai kamu itu seperti olahraga. kamu bisa buat aku sehat, kuat, bugar dan senang sepanjang waktu.

8. Oh no, it looks like there is something wrong ya. Usually the angel lived in heaven, but why you can stay in my heart ??

Waduh, sepertinya ada sesuatu yang salah nih. Biasanya kan bidadari tinggalnya di surga, tapi kenapa kamu bisa tinggal di hati aku??

9. you know not, the doctor said my heart hurt. That's because there are carving your name in my heart.

Kamu tau gak, kata dokter jantungku terluka. Itu karena ada ukiran namamu di dalam jantungku.

10. you know not, today many sugar mills are bankrupt? it's all because your face is too sweet to beat the sweetness of sugar.

Kamu tau gak, sekarang ini banyak pabrik gula yang bangkrut? itu semua karena wajah kamu yang terlalu manis hingga mengalahkan manisnya gula.


Nah, bagi kaum adam yang sedang berjuang dan ingin mendapatkan cinta perempuan yang diidamkan, harus mencoba rayuan di atas!