Kata-Kata Lucu dan Gokil Terbaik dan Terbaru

Kata-kata lucu. Aktifitas kita sehari-hari terkadang membuat tubuh merasa lelah dan juga penat. Sehingga tidak jarang mereka yang hampir mengalami stres atas kejenuhan dan juga kepenatannya itu untuk meluangkan waktunya untuk sedikit berlibur dan membuat pikirannya kembali fresh. Tapi sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berlibur. Selain faktor biaya yang kadang menjadi penyebabnya, faktor yang lain juga seperti waktu terkadang membuat seseorang tidak dapat pergi berlibur. Bisa juga buat kesibukan sendiri, seperti beres-beres rumah, selain itu juga kita bisa baca kata-kata lucu dan gokil yang bikin kita ketawa sampe merasa pegal seperti di bawah ini.


monyet dulu sukanya bergelantungan... gak usah sibuk. tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol... sama kayak yang baca sms ini... ha... ketawa sendiri lagi...

Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle. Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..Selamat Mencoba!!

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa kucing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa kucing, eh sekarang malah bawa ayam!!!"

Ciuman Indah dipipi Ciuman kasih sayang di Kening Ciuman Mesra di leher Ciuman Nafsu di Dada Ciuman Panas di Aspal Silahkan Coba...
SAKE adalah minuman ala JEPANG....Kalau AIR PUTIH adalah minuman ala ??? ....ALA KADARNYA

Kalo mantan jadian sama orang lain, jgn sedih…. Anggap aja sedekah…

Selamat, Anda terpilih dengan kategori kulit putih, bersih dan cukup umur serta berhak maju ke grand final kontes SAPI SEHAT...

kalo ada sumur diladang.....bolehlah kita menumpang mandi....kalo ada umur panjang .......Ngapain juga lo baca SMS ini......kurang kerjaan ya..??

Kmrn gw baca koran ttg bahaya nikotin gw stop ngerokok, td pagi baca koran ttg bahaya alkohol gw stop minum, skrg baca koran ttg bahaya sex gw stop baca koran..

waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU

Manusia jatuh cinta... itu indahKuda makan rumput... itu gak anehMonyet bisa baca SMS ini... HEBAAAAT!Masih dibaca juga... LUAR BIASA!!

Apa bedanya pemurung dengan pemulung? Jawab : Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Hewan apa yang bersaudara? Jawab : Katak beradik..

Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P). B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus? Mie-nya mahal yach... P: Ah, bisa aja, cuman pake' sampo kok.

Demi Tuhan, gw sayang banget sama loe. Demi Tuhan, gw slalu perhatian sama loe. Demi Tuhan, cuma loe yg bisa buat hati gw nyaman. Eh demi Tuhan.. gw salah nomor

Kamus bahasa HP gaul.. Bahasa Inggrisnya Dangdut : go young same pay the kill. Bahasa Cinanya tusuk : Tan cep in. Bahasa Koreanya monyet : loe toe yee..

Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus.. isi'in pulsa klo mo tau lanjutany

Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu. Kalau kamu datang, aku jadi malu. Karna kamu, wajahku merah merona. Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega.. Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

Sebenernya Indonesia itu, udah lama lho kena teror. Yaitu sejak adanya Teror Dadar, Teror asin, Teror bebek, Teror puyuh.... dll

Dear mantan
Kaca spion di buat bukan hanya untuk melihat masa lalu, tapi juga untuk melihat siapa yang mau NIKUNG… HIHIHIHI

CINTA Itu seperti menunggu angkot tengah malam,,,, ada…….. sabar…. Pasti datang…..

Kehilangan terbesar ketika putus cinta, bukanlah kehilangan dia, tapi kehilangan diri ana sendiri

Menunggu adalah hal yang tidak disukai setiap orang, masih menuggu rejeki? Jemputlah mereka sekarang juga……

Lebih baik bersiap untuk melawan musuh, dari pada berharap musuh tidak pernah datang

Sesungguhnya asal bicara adalah cara paling bodoh mempertontonkan kebodohan diri sendiri

Berbagi itu indah, tapi tidak berbagi kekasih juga sih….

MANTAN ADALAH HARTA DI MASA LALU

Kita memang bisa memilih teman, tapi kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta….

Pacaran itu ga sama kya orang berjudi, jangan maunya menang sendiri…..

Cintaku itu seperti lintas kota Jakarta….. MACET DI HATI KAMU

Kebencian , sama halnya dengan cinta, berkobar karna hal hal kecil

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....

Lo punya 5 lembar seribuan bisa di tukar sama uang 5000,tapi lo bisa tukar uang 100 logam jadi 5000....mau....?kerokin aku dulu....

Untuk mendukung program penangkalan teroris, sejumlah rumah dimasuki anggota intel. Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.Tulisan itu berbunyi "INTEL INSIDE".

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

kamu itu baik...kamu itu lucu...kamu nyenengin... kamu juga pinter...dan kamu itu cantik...begitulah yang sering aku denger dari orang-orang tentang AKU

Eh, hp lo knp sih? ditlp berkali2...Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg"The number u're calling is a MONKEY, please call THE ZOO for more details"hi..hi..

Borring man.. kanan hutan kiri hutan didepan.. orang utan..

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

Jeruk busuk, pepaya busuk.melon busuk, semangka busuk.YA JANGAN DIMAKAN DONG!!!!

Jika hujan rintik-rintik.. aku kan selalu teringat kamu yg dirumah... soalnya.......... jemuran blom diangkat :)


Gila! nelpon elo susah bangetjawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!

Jalan jalan ke bandung... makan siomay ke surabaya.....kejahuan... di sini juga ada tukang siomay.... kan lagi baca.. sms ini

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Kalau kamu sedang sedih dan rasanya mau nangis, saya ingin berada didekatmu. Soalnya saya jualan tissue!!

Po ki le ma. Jo ki ta ha. Go ci mi fe. co ko lo ta. Ja su ti bu.Udah ga ngerti dibaca juga..Dasar TOLOL!!

Tolong sms ini jangan dibaca, apalagi dibalas, nanti anda akan rugi sendiri, pulsa anda akan berkurang Rp 350

Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu..., mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?

pesan ini untuk dibaca besok :baca besok aja sieh...jangan buka sekarang sieh lho...koq maksa banget sieh...Terserah deh..."KAMU NAKAL YAA...!"

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
dalam hidup cuma ada satu hal yang aku sesali yaitu kenapa aku harus sms kamu.

Menu buka puasa tahun ini berkurang 1: "Mie Gawati" karena sudah di-peti kiemas-kan & diganti dgn minuman segar: Es Beye & Jus Kalla pa. Selamat berpuasa.

Nanam jengkol nggak pake sandal, yang misscal tak bermoral

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

pasangan pengantin cina memiliki anak pertama:1.kulit hitam2.rambut keriting3.mata besarmereka menamakannya: "SAM TING WONG"

Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, " BERAT BERSIH 50KG "

Guru: "Coba kamu gambar segitiga sama kaki !"
Murid: "ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !"

Hati2 thd sgala bntuk ungkapan cinta lwt sms, krn semuanya bo'ong...... kecuali sms dariku......!!! :)
Saat testing 4 ekor cacing yang masing masing diletakkan dalam 4 botol yang berlainan. Botol 1 berisi alkohol, botol ke 2 berisi asap rokok, botol ketiga cairan sperma, botol ke 4 tanah lembab. Dan hasilnya cacing pada botol 1,2,3 mati dan dibotol ke empat ternyata si cacing masih hidup segar bugar. Kesimpulannya adalah sbb: Selama kamu suka miras, rokok dan sex dalam hidupmu. Dijamin kamu tidak akan cacingan.

Bagi anda semua yang punya rekening di bank yang tersebut dibawah ini harap segera memindahkan simpanannya. Karena menurut kabar yang beredar bank tersebut akan ditutup.1. Bank B.C.A.2.
Bank B.N.I.3.
Bank B.R.I.
Kabarnya adalah sebagai berikut: bank tutup jam 15.00 dan buka esok pagi jam 08.00.Hari Sabtu dan minggu libur.


ech...!!! tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo dibaca.....eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila luch, sakit luch, rese' luch............ !

Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci, sun go kong dan wuching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca sms.

Bangun tidur kuingat kamu, Mau mandi ingat kamu, Mau makan ingat kamu,Mau kerja juga ingat kamu,...Kapan sih kamu bayar utangmu?

Anda ingin mendapat cash money secara cepat? mudah sekali !! segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!! Selamat mencoba...

3 kebutuhan primer manusia sekarang:
1. Sandang
2. Pangan
3. Facebookan

cewek : nama kamu siapa ?
cowok : JO
cewek : nama lengkapnya..???
cowok : jomblo….
Cewek :&%#@@#%^$#!@#$%


Maaf ya udah lama ga sms kamu,
coz hape ku lagi error,
masa kalo di tekan
"MENU"
Tulisan nya gini
"Soto Ayam_Rp.5000
Bakso Urat_Rp.4500
Es Teh manis_Rp.2000"

Aku kan Bete,ya ga?


Bahasa china nya: POLISI:Tu Khang Thi Lang JAKSA:Tu Kahng Tho Tok
PEMDA:Tu Khang Gu Syur PERAWAN:Ma Sih Pe Ret
BAU SEKALI:Liu Pa Ce Bok


Hari ini aku kangen banget ama kamu, lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku, ku pandangin uang "gopean", disitu kamu duduk kalem banget.

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ RpPesan diatas hanya mampu dibaca oleh mata "Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia"
LO MATRE Y?

I #### ###
I L### ###
I LO## ###
I LOV# ###
I LOVE ###
I LOVE Y##
I LOVE Yee !!!!
Ketipu... Jangan GR dulu ya...

Bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU  di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN

Membaca kata-kata lucu yang bisa membuat kita tertawa juga baik bagi kesehatan kita sebagai olah raga wajah. saat kita merasa gembira seperti itulah kita akan lebih berfikir positif dan membuat kita jauh dari kejenuhan. Selain itu, kata kata yang  lucu bisa menjadi teman baik anda saat anda sedang santai sambil membaca majalah sehingga membuat kita rileks dan kembali segar pikirannya.