kumpulan kata-kata malam minggu romantis terbaru

kumpulan kata-kata malam minggu romantis terbaru - Malam minggu merupakan malam yang sangat ditunggu atau dinantikan bagi yang punya pacar, waktunya berkunjung ke tempat pacarnya masing-masing. Tapi bagi yang gak punya pacar gak usah sedih, karena masih bisa main bareng temen-temen atau sama keluarga. Bagi yang punya pacar juga bisa saja jadi malem yang kelabu karena pacarnya yang jauh disana atau kata anak jaman sekarang tuh LDRan, sama saja kan kayak jomblo gak kemana-mana diem dirumah. Gak usah sedih, kan masih bisa komunikasi lewat SMS, BBM dan lain-lain. Kali ini saya akan kasih ungkapan malam minggu romantis. Semoga membantu buat kalian yang punya pacar, tapi gak bisa dateng ke rumahnya. Silahkan saja kirim kata-kata yang diatas biar terhibur dan merasa tidak kecewa.

Aku sangat mencintaimu sayang! namun Jika kamu benci, panah saja aku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ ada kamu.

Kamu fans berat Kerispatih ya?? Kok kamu tau sih?? Karena Dirimu selalu ada di Hatiku dan Takkan Lekang Oleh Waktu. ‘Selamat Malam Minggu’.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u sayang ‘Selamat malam minggu’.

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini ‘Selamat malam minggu tampan’.

Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus. ‘Selamat Malam ming gu Cayank’.

Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalau ada kamu yang menemaniku ‘Met Malam Minggu’.

Suaramu menghangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, meLalui status singkat ini, ku ucapkan selamat malam minggu. wahai cinta.

Dari hati kukirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku yang tercinta ‘Selamat malam minggu sayangku’.

Kalau aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja ‘Selamat Malam Minggu Sayangku’.

Tidak semua bunga bisa menjadilambang cinta,tapi mawar bisa..
tidak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
Tidak semua orang bisa menjadi pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Tiga hal yang ku cintai di dunia ini.
bulan,matahari, dan kamu ..
Selamat malam minggu cinta.

Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati ‘Met Malming cayank’.

Andai ada pangeran tampan yang menjemputku, Berjalan berdua menikmati malam minggu ramainya lampu di pinggir kota, Kamu dan aku, iya kita.. kita dalam satu ruangan tanpa sekat, Mataku ada dalam matamu, Oh, ‘malam minggu Yang Indah Sekali’.

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku ‘Selamat malam minggu cintaku’.

Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah wahai sayangku…

Wahai kasihku…Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang aku puja.

Sedetik mata ini terpejam ku memikirkanmu semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu 30 menit mataku terpejam aku ketiduran, hehe ‘Selamat beristirahat dimalam minggu sayang’.

Datanglah padaku yang menantimu Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku Dan cabutlah duri sepi dalam laraku ‘Selamat Malam Minggu Cinta’.

Hari demi hari selaluku nanti dirimu, tuk menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta.

Ketika hidup memberiku sejuta alasan untuk menangis, namun kau datang membawa sejuta alasan untuk tersenyum” Met malam minggu sayang.

Bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selama-lamanya. Selamat malem minggu sayangku.

Saat kamu sedih, kamu boleh boleh saj  tutup matamu, dan saat kamu tidur juga kamu boleh juga menutup matamu, tapi janganlah engkau tutup mata hatimu untukku”

Di dalam kolam ada berudu bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggumu ‘Selamat malam minggu cintaku’.

Mencintai kamu itu seperti olahraga, Kok gitu?? Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu dalam hidupku ‘Selamat Malam Minggu Cayang’.

Suaramu hangatkan jiwaku, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.

Dahuluku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hatiku, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini. aku kangen kamu sayang…

Pandangan itu selalu tersenyum, Langkah tak berarah seolah mengajak pergi, sisa purnama seakan menggoda hati, selamat Malam lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu…

Kala kegalauan singgah dalam dada ini, Kala gamang menjadi teman berdukaku, sang penyair rebahkan khayalannya, semoga hari ini kan cepat melintasi batas, selamat Malam minggu semua.

Spesialmu, Keunikanmu, keberadaanmu, Dan tentang diri kamu, Yang datang malam ini menemaniku, ‘Met Malam Minggu Sayang’.

Demi cintaku padamu, aku Akan merangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..” Selamat malam minggu sayang.

Ada Seseorang bertanya padaku, kenapa kamu cinta dia?
Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintainya.

Sekian untuk postingan kata-kata malam minggu romatis, semoga membantu buat kalian yang gak bisa jalani malam minggu bersama kekasih tercinta.