kumpulan pantun gombal paling romantis

setelah dua hari yang lalu admin kasih kumpulan pantun paling lucu, nah sekarang juga saya akan berbagi pantun kembali. Tapi pantun kali ini berbeda sama yang kemarin, yang sekarang agak berbau percintaan. Saya jamin pantun kali ini sangat membantu kalian semua untuk merayu pacar atau mungkin gebetannya.Kalau kata anak jaman sekarang mah ngegombal. Gak usah lama-lama, yuk kita simak pantun berikut ini!

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gwe yang imut selangit..,
Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu
wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
jalan-jalan ke cimanggis
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
Ambil gendang di kampung Kandis
Ditabuh ramai ditingkah biola
Makin dipandang semakin manis
Dilabuh hati menyala cinta
Bunyi lagu membangkit suasana,
Bunga mekar di depan mata,
Sunyi rasa tak dapat bersama,
Kekasih hati jauh di sana
Hati merindu fikiran melayang,
Burung merpati terbang tinggi,
Terkenang si dia terbayang-bayang,
Itulah tanda dah jatuh hati.
kuman mati kena peniti
cuman kamu yang aku nanti
Ambil nampan dalam lemari,
Kelapa muda bikinin jamu.
Cowok tampan yang kamu cari,
Sudah ada dihadapan kamu
Naik pedati ke Taman Mini,
Rambutnya basah jadi jemu.
Sedih rasanya hatiku ini,
Bila berpisah dengan kamu 
Hujan turun laut membiru,
Dingin malam mengusik kalbu,
Biar batu menjadi debu,
Aku tetap sayang padamu.
Bunyi jantung tanda debaran,
Ingin bertanya tetapi malu,
Ku menunggu penuh harapan,
Sudikah engkau menerimaku.
Makan acar dikulum-kulum
udah punya pacar belum
beli batik ke Surabaya
Adik cantik siapa yang punya
cinta tak memandang bulu
cinta juga tak mengenal waktu
rasakan cinta di hatimu
betapa indah mengikis kalbu
Kakek renta bawa tongkat
bawa batok berwarna pekat
bila cinta sudah merekat
tahi kotok berasa cokelat
Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu
Kain batik kain selendang,
Baju piyama dalam lemari.
Kamu cantik bila kupandang,
Bagai purnama di malam hari
Kue brownies tumpah di pengki,
Telor dadar buang kuningnya.
Senyum manis yang kamu miliki,
Tak akan pudar untuk selamanya
Apa guna pasang pelita
Jika tidak dengan sumbunya
Apa guna bermain mata
Kalau tidak dengan sungguhnya
bunga mawar jangan di bungkus
kalau dibungkus hilang sarinya,
punya pacar jangan diputus
kalau diputus sakit hatinya”
meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertemu
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Saya udah kasih semua pantun romantisnya, tinggal dipraktekan saja!
Bisa juga kalian gunakan untuk status facebook biar banyak yang ngelike dan komen.