kumpulan update status paling lucu

Banyak pengguna facebook yang bingung harus bikin status apa, kadang ada yang sampe mengulang pertanyaan apa yang sedang anda pikirkan? menurut saya untuk buat status facebook sangatlah mudah, tapi untuk banyak yang suka dan komen itu baru susah. Sudah bosan kalau harus buat status yang galau bukan jamannya lagi, sekarang saatnya kalian semua buat status yang lucu dan bisa menghibur semua orang. Apalagi kalau kita bisa hibur banyak orang, kan lumayan kita dapat pahala.
Ya udah saatnya kalian sekarang buat status lucu, dan silahkan disimak berikut ini!


Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek!

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

saya ucapkan : selamat pagi semua, assalamualaikum bagi yang beragama muslim, salam sejahtera bagi yang beragama lain.., bagi yang tidak punya agama, saya ucapkan kembalilah ke jalan yang benar.

Anak Dulu : Shalat 5 x sehari, Anak sekarang : shalat 5 hari sekali (itu pun kalo inget)

Ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 "terlambat dicabut".

lapar.. ada yang punya link restoran online gak?aku mau download nasi goreng ma juice buah.

Perokok itu jauh lebih baik dari pesepakbola. Sudah terbukti, boker itu enaknya sambil ngerokok daripada sambil maen bola.

Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.

Kaya sombong itu biasa, tapi kalo MISKIN SOMBONG,,, ITU BARU LUAR BIASA

SEMUA COWOK suka bangget sama cewe2 yang PINTER apa lagi cewe2 yang pinter dikibulin, di boongin dan pastinya diselingkuhin.

*MEMELUKMU* tanpa *LU* hanya berarti sebuah alat kelamin.

JASA IKLAN : Anda lulusan S1? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!

Ternyata ikan yang ada di kolam yang atasnya untuk WC PRIA lbh KURUS drpd yang ada di kolam yang diatasnya ada WC WANITA, karena dikolam yang pertama ikan selalu STRES ..tiap hari lihat PENTHUNGAN...., sedangkan ikan di kolam kedua selalu BAHAGIA karena tiap hari diberi SENYUMAN...

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Kamu tidur sendirian aja udah cantik, apalagi tidur sama aku?

Diduga karena mabuk, Seorang Supir bus melindas polisi tidur.

Tokek adalah sejenis hewan reptil, dan biasanya kalau sudah tumbuh besar dibungkus oleh beha.

Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening.

Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia itu tak berujung.

Hanya orang yang kurang kerjaan yang up date status tiap detik.

Punya pacar boros uang,gak punya pacar boros sabun..hahaha

lelaki pemberani adalah lelaki yg bangun siang,, karena saat membuka mata langsung menantang matahari.

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..

Kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan?

Pusing aku sama kamu,, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram,,, cape tau aku nahan lendir tiap sama kamu..

Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinding FB ane sedang di cat. Kalau pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja..

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa...

Makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"

Up Date status itu ga mesti sering-sering,, cukup 2 x aja per 10 menit...

Gue sadar bangget akan status kontropersial gue ini, gue tau loe bingung sama status gue ini. Semoga stelah gue rilis status gue ini, loe semua bakalan mikir dulu sebelum koment di wall gue,,

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA!

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Diprediksikan , tahun 2015 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (turun-temurun)


Buat yang mukanya STANDAR harusnya kalian banyak2 bersyukur, karena jika tidak ada kalian tidak akan ada org yang dibilang CANTIK atau GANTENG,,, karena muka kalian digunakan untuk menyetandarkan muka2 mereka..Beginilah kalo jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi...

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

Dunia sudah berputar. Tugas kita tinggal menjilat dan mencelupkannya!

Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau MENUNTUT Ilmu!

Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit Mencret , Jalan Kepeleset , Kaki Lecet , Muka di jepret sama karet , ehh skarang status Sekarang Malah Di baca Sma Monyet .. !! wkwkwk


Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll.

Pacar yang pengertian adalah pacar yang mengerti betul, apa yang pasangannya inginkan jika sedang berduaan ditempat sepi.

Please deh, kalo mau coment atu ngelike sttus w ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian dibawah ane ni.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment.

Ibarat sebatang rokok, aku ini bagian filter, dan pacarmu bagian ujung. Kalo kamu pengen ngerokok, isep filternya, dan bakar ujungnya.

Buat loe2 yang masih jomblo sampe sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN!

Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati.

Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.

Kesuksessan berawal dari mimpi. Mimpi berawal dari tidur. Jadi, Banyak2lah tidur !!

Terus difitnah media Inggris, Mario Balotelli siap berganti nama menjadi Mario Teguh.

Harga BBM meningkat, Nexian messenger siap jadi alternatifnya.

Beginilah nasib karyawan yg gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis megap-megap)

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa aku pake celana...

Sepasang kekasih batal nikah gara2 “Wali” nya sibuk konser.

Senam adalah hasil dari sempat ditambah sdua.

Sholat itu boleh di LANGGAR.. sekali lagi gue tegasin buat loe2 semua… SHOLAT itu boleh di LANGGAR.

Saya yakin sekarang kalian sudah tidak bingung lagi bikin status di media sosial, udah admin kasih semuanya update statusnya. Jadi silahkan sekarang kalian buat tuh di akun sosial media masing-masing!